[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik

[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik - Selamat Datang sobat Kumpulan Video Ceramah, Di Artikel dengan judul [EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik ini, kami telah mengumpulkan berbagai video ceramah dari berbagai alim ulama terbaik yang bisa dilihat dan pelajari. mudah-mudahan isi postingan abdul-somad, ini dapat anda pahami dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. baiklah, selamat menonton. Jangan lupa like dan share ya artikelnya

Judul : [EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik
link : [EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik

Baca juga


[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik



Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak.

Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

source


Demikianlah Artikel ceramah [EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik

Sekianlah artikel [EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat. baiklah, silahkan anda bisa lihat ceramah dari ustadz lainnya. Jangan lupa like dan share ya artikelnya!

Anda sekarang membaca artikel [EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik dengan alamat link http://adamandmisti.blogspot.com/2018/09/eksklusif-wawancara-khusus-ustadz-abdul.html

0 Response to "[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama Terbaik"

Posting Komentar